Kamis, 13 Januari 2022

Yayasan Bina Nusantara

System Administrator Staff

Yayasan Bina Nusantara
Jakarta Barat
Ditayangkan pada 9 jam yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Job Responsibilities:

  • Assist the effective provisioning, installation/configuration, operation, and maintenance of systems hardware and software and related infrastructure.
  • Participates in technical research and development to enable continuing innovation within the infrastructure.
  • Ensures that system hardware, operating systems, software systems, and related procedures adhere to organizational values.

Requirements:

  • Minimum Bachelor Degree in Computer Science or related field
  • Experience as System Administrator will be a plus
  • Strong understanding about operating system and server knowledge
  • Strong understanding about operating system administration

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi
Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja
1 tahun
Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Tentang Perusahaan

PENGUMUMAN :

Yayasan Bina Nusantara tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
 
Yayasan Bina Nusantara tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen
 
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan
 
Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun
Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Yayasan Bina Nusantara
AN INSTITUTION FOR GLOBAL GENERATION

People. Innovation. Excellence
Education has become one of the basic human needs in the world. A way to enhance life, education should define its quality from the very first step. Innovation, excellence, quality are some of the traits that good education should have and induce to its students
BINA NUSANTARA started its path towards today’s grandness with a humble beginning. Hard work, dedication, commitment, and clear vision combined with the passion to educate young minds have led this institution, once a small computer course to transform into an integrated educational institution, educating generations of students over the course of thirty years.
At BINA NUSANTARA, every single element is entitled to the spirit of enhancing lives through education. Ensuring every parents that their children will receive nothing but the best in quality education, endorsing every students to achieve nothing but their personal best in various fields.
This spirit is implemented in each unit in the BINA NUSANTARA group, from BINUS International School, Undergraduate and Graduate Programs, Doctoral Program, to Training Center (Informal Education). Staff, teachers, lecturers, and students are committed in enhancing not only their lives, but also the generation as a whole.
However, the dream on becoming a World-Class Knowledge Institution never ends. BINA NUSANTARA commits to continuously learning and developing towards the future, where each step taken is a worthy contribution for achieving the goal of becoming an institution for global generation

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
2001 - 5000 pekerja
Waktu Proses Lamaran
25 hari
Industri
Pendidikan
Tunjangan dan Lain-lain

Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)


Harian Bisnis Indonesia

IT System Administrator

Harian Bisnis Indonesia
Jakarta Pusat
Ditayangkan pada 12-Jan-22

Deskripsi Pekerjaan

 Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan instalasi yang berhubungan dengan server yaitu OS System, Web Server Apache / NGINX, PHP, MySQL dan semua yang berhubungan dengan teknikal web sistem administrasi bila ada New Development Project yang membutuhkan hal-hal tersebut.
  • Melakukan instalasi software, tool-tool dan module yang dibutuhkan oleh tim yang lain.
  • Mengelola dan memonitor kinerja seluruh website dari sisi teknikal web sistem administrasi agar berjalan dengan baik.
  • Melakukan sistem backup baik database, aplikasi maupun data.
  • Mendokumentasikan teknikal berhubungan Web Sistem Administration yang berisi berisi Topologi Jaringan Server, IP Server, User dan Password akses, untuk server dan database
  • Mendokumentasikan Solusi Penanganan dari sisi teknikal Web Sistem Administration bila terjadi masalah akses di Website-website.
  • Support dari Web Sistem Administration kepada tim lain seperti tim Developer, tim Designer dan tim Media Digital Services.

 Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan IT / Computer Science.
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang terkait.
  • Menguasai, mengetahui konsep dan implementasi Replika Database MySQL dan MongoDB
  • Menguasai dan mengetahui tentang Load balancer dengan engineX (NginX)
  • Menguasai dan mengetahui Cloud Server terutama AWS
  • Lokasi kerja: Jakarta Pusat

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi
Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
Pengalaman Kerja
2 tahun
Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Tentang Perusahaan

Bisnis Indonesia Group yang selama lebih dari 30 tahun setia menjadi Navigasi Bisnis Terpercaya bagi para pelaku bisnis, ekonom, akademisi dan segmen pembaca lainnya, terus menerus melakukan diversifikasi usaha.

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan
201 - 500 pekerja
Waktu Proses Lamaran
19 hari
Industri
Jurnalisme
Tunjangan dan Lain-lain
Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)



 

PT Sentral Link Solutions

LINUX SYSTEM ENGINEER

PT Sentral Link Solutions
Jakarta Raya
Ditayangkan pada 18 jam yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Linux System Engineer main role is to participate in programming, scripting, and process automation, to manage software, hardware, or a system based on a Linux server. He/She will also do network monitoring and server maintenance on Linux system. 
JOB DESCRIPTIONS:
  • Perform system administration, installation, problem resolution, and script on Linux/UNIX (Redhat, Centos, Ubuntu, Fedora, Kalilinux)
  • Set up configurations for network, database, and high availability service on linux.
  • Automate standardized steps, perform scripts, and complete instructions lists, provide sophisticated monitoring and troubleshooting for Linux-based servers that are virtualized
  • Identify severity of incidents and carry out accordingly the resolution process, research issues that do not have a recognized solution and prepare a resolution process for them
  • Work with the Security team to ensure proper security controls are built into and maintained for Linux systems
  • Prepares and reviews assessments to include required tasks, estimated time frames and effort for any scope project
  • Participates with systems analysts, operations staff and IT staff in overall systems development direction from technical analysis to user acceptance testing. Prepares and reviews test data and executes detailed test plans
  • Assist and support application architects, product managers and architecture teams
JOB REQUIREMENTS:
  • Bachelor’s degree, major in Computer Science / Information Technology / Information System or equivalent.
  • Having an experience minimum 3 years in the same position.
  • Proficient in one or more Linux/UNIX specific scripting languages
  • Experience installing, configuring and maintaining services such as SSSD, Firewalld, Squid Proxy, Apache, and LVM (Logical Volume Manager)
  • Ability to effectively organize and manage multiple company initiatives and encourage coworkers to do the same
  • Able to prioritize multiple tasks and work under pressure in a dynamic working experience.
  • Have good interpersonal skills and the ability to coordinate with other people.

Informasi Tambahan

Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi
Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja
3 tahun
Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu

Tentang Perusahaan

Dalam dekade terakhir, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah secara signifikan mengubah pola Iingkungan bisnis di dunia IT sehingga mendorong kami berusaha senantiasa mengembangkan kompetensi dan solusi dalam bidang teknologi informasi. Saat ini, banyak perusahaan yang menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan, mengintegrasikan serta melakukan investasi di bidang teknologi informasi untuk mendukung bisnis supaya menjadi Iebih efisien dan efektif. Sentral Link Solutions adalah perusahaan yang bergerak di bidang Informasi Teknologi Services yang didirikan tahun 2011 di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan Indonesia. Kami Menjalankan misi yang jelas yaitu memberikan layanan yang terdepan bagi setiap pelanggan.

Sentral Link Solutions memberikan solusi inovatif dan pelayanan yang baik, berupa sumber daya manusia dan teknologi. Sentral Link Solutions telah menyeleksi mitra kerja secara intensif, dengan penuh kebanggaan bennvestasi pada sumber daya manusia,serta membina wawasan dalam dunia industri IT secara spesifik dengan memetakan solusi teknologi terbaru untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Sentral Link Solutions telah siap bersaing dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) secara global di bidang jasa konsultasi dan managed services.

Informasi Tambahan Perusahaan

No. Registrasi
-
Ukuran Perusahaan
1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran
27 hari
Industri
Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
Tunjangan dan Lain-lain
Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Komersial, Dana Pensiun, Formal (rapih dan sopan)
Lokasi
SCBD






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAB 8. OSPF Multi Area

 OSPF Multi Area 1.